Thursday, August 11, 2016

Jus Buah untuk Diet dan Menurunkan Berat Badan

Jus Buah untuk Diet dan Menurunkan Berat Badan, Sebagian besar kaum hawa banyak yang berhati-hati dalam mengkinsumsi makanan dan minuman guna menjaga program diet maupun badannya agar tetap langsing, salah satunya adalah minuman jus buah. Namun, pada kesempatan kali ini Landongku akan mengulas tentang apa saja jus buah untuk diet dan Menurunkan Berat Badan.

Minumal sehat agar tubuh tetap langsing adalah minuman yang didalamnya mengandung vitamin sekaligus kaya akan gizi yang mampu membunuh dan membantu anda untuk membunuh bakteri ataupun lemak jenuh didalam tubuh. Karena, kebanyakan dari kita lalai akan menjaga pola hidup sehat.Ketika Kita sudah memiliki tubuh yang ideal dan proposional, terkadang Kita kembali pada rutinitas dan pola hidup buruk. Walhasil tubuh kembali membesar dan penyakit-penyakit yang berhubungan dengan obesitas, seperti jantung dan diabetes kembali menyerang.

Jus Buah untuk Diet dan Menurunkan Berat Badan

Jus Buah untuk Diet dan Menurunkan Berat Badan

Maka  dari itu, agar anda memiliki tubuh yang langsing dan membantu anda untuk menurunkan berat badan, ada baiknya kita untuk membantu menjaganya dengan mengkonsumsi jus buah untuk diet dan Menurunkan Berat Badan. Karena selain untuk tetap menjaga melangsingkan tubuh, ternyata jus ini dapat membantu anda dalam mempercepat program diet anda. Berikut ulasannnya :

1. Air Putih
Mengkonsumsi air putih ternyata dapat menjadi pilihan anda untuk memiliki tubuh tetap langsing dan air putih juga sangat berperan dalam menjalani program diet dan Menurunkan Berat Badan anda secara alami. Karena air putih dapat meningkatkan rasa kenuag sehingga anda akan lebih sedikit makan.

2. Teh Hijau
Selain dengan mengkonsumsi air putih, cara selanjutnya adalah dengan membut teh hijau. Teh hijau ternyata kaya akan manfaat dan memiliki khasiat untuk melawan kanker dan penyakit jantung. Selain itu, teh hijau juga memiliki senyawa katekin dan antioksidan yang bermanfaat untuk mengurangi lemak dipertut. Sehingga teh hijau ini sangat membantu dalam diet dan menurunkan berat badan anda secara alami.

3. Jus Nanas

Nanas juga dapat dibuat menjadi jus untuk dijadikan minuman sehat agar tetap langsung dan juga bisa menjadi pilihan penurun berat. Ada banyak sekali kandungan baik dari nanas yang cocok untuk menjaga serta meningkatkan performa sistem pencernaan. Selain itu, nanas juga mengandung senyawa bromelin. Senyawa tersebut adalah enzim yang berguna untuk membantu tubuh memecah protein, sehingga proses pencernaan lebih mudah dan tubuh akan terjaga kelangsingannya.

4. Yogurt

Yogurt mengandung nilai gizi yang sangat baik, mulai dari vitamin, serat hingga karbohidrat, sehingga membuat anda lebih kenyang meskipun belum mengkonsumsi banyak makanan berat dengan catatan untuk mengkonsumsi yogurt tanpa kandungan gula dan perasa buatan.

5. Jus Semangka
Jus Buah untuk diet dan menurunkan berat badan selanjutnya adalah dengan mengkonsumsi jus semangka. Semangka adalah buah yang rendah kalori, selama Anda membuatnya menjadi jus tanpa tambahan gula. Selain itu, jus semangka juga dapat Anda jadikan hidrator alami yang mengandung banyak sekali cairan. Bahkan, Anda juga akan mendapatkan manfaat nutrisi yang sangat banyak, mulai dari melawan kanker likopen hingga asam amino yang lebih kita kenal dengan nama arginin.

6. Teh Pappermint

Ternyata teh peppermint juga dapat dijadikan obat yang alami untuk dikonsumsi untuk dier dan menurunkan berat badan. Selain itu, teh pepermint juga memiliki sifat yang baik bagi pencernaan, dimana semua bahan makanan yang tinggi lemak dapat dicerna dengan cepat.

7. Jus Blueberry
Jus buah untuk diet dan menurunkan berat badan yang terakhir adalah Jus Blueberry. Buah ini memiliki banyak sekali manfaat untuk menjaga tubuh tetap sehat dan terhindar dari obesitas. Anda dapat mencampurkan blueberry dengan biji rami organik ataupun susu skim bebas gula.

Itulah beberapa Jus Buah untuk diet dan menurunkan berat badan secara alami yang dapat membantu anda untuk mendapatkan postur tubuh proposional dan juga menjadi idaman. Selain itu, alangkah lebih baik jika anda membantu program diet anda dan menurunkan berat badan dengan bantuan olahrahga yang teratur dan rutin, guna mempercepat masa diet anda.

Baca Juga : 
loading...

Jus Buah untuk Diet dan Menurunkan Berat Badan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: OMasak

0 comments:

Post a Comment