Monday, October 3, 2016

Daftar Manfaat Terapi Gurah bagi Kesehatan Tubuh

Daftar Manfaat Terapi Gurah bagi Kesehatan Tubuh
Manfaat Terapi Gurah bagi Kesehatan Tubuh - Gurah merupakan salah satu metode pengobatan kuno yang digunakan untuk mengeluarkan lendir-lendir dalam tubuh. Seperti yang dikatakan bahwa gurah ini merupakan metode pengobatan kuno, maka pengobatannya pun dengan menggunakan ramuan tradisional alami.

Pada zaman dulu, gurah pertama kali dilakukan pada pondok-pondok pesantren. Dan salah satu gurah yang banyak dilakukan adalah gurah hidung, dengan tujuan agar ketika santri membaca Al-Qur'an suaranya bisa merdu dan nyaring.

Gurah memiliki beberapa metode antara lain, metode gurah melalui hidung, mulut hingga organ kewanitaan. Namun, metode yang banyak dilakukan adalah metode gurah melalui hidung dan mulut. Rasa panas dan sedikit perih biasanya dirasakan pada pasien yang baru pertama kali mencoba pengobatan gurah dan akan mengeluarkan lendir-lendir dalam tubuh.

Akan tetapi metode pengobatan gurah ini tidak sakit, sakit yang dirasakan hanya 5 menit dan setelah ramuan bereaksi dengan ditandai mulut dan hidung mulai mengeluarkan lendir-lendir dari dalam tubuh.

Lendir-lendir yang keluar adalah kotoran yang mengandung kuman penyakit dan mengandung racun yang dipercaya disebabkan oleh rokok, kopi, alkohol dan lain-lain.

Manfaat Terapi Gurah Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat terapi gurah bagi kesehatan tubuh terbagi menjadi 3 bagian, yakni kesehatan untuk hidung, tenggorokan dan kesehatan bagi bagian tubuh lain yang tentunya sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Kesehatan untuk Hidung
  • Mencegah dan menyembuhkan sumbatan hidung dan pholip yang disebabkan oleh polusi udara dan bau-bauan.
  • Membantu melarutkan lendir yang mengganggu pernapasan.
  • Membantu melarutkan lendir dan jamur yang menempel pada lapisan atau selaput paru-paru bagian dalam atau luar.
Kesehatan untuk Tenggorokan
  • Dapat mencegah dan mengobati penyakit amandel atau toksin.
  • Mengobati penyakit asma, sesak napas, hingga penyakit paru-paru.
  • Membantu menyembuhkan batuk kering, batuk basah dan brochitis.
Kesehatan untuk tubuh lain
  • Dapat membuat pikiran jernih, cerdas dan pintar
  • Dapat Menyembuhkan penyakit asma, TBC dan migran
  • Membersihkan semua kotoran yang ada dalam kandung kemih ataupun kandung kencing dengan begitu dapat terhindar dari penyakit pada saluran pencernaan.
  • Membantu menyembuhkan penyakit ginjal dengan cara mengancurkan batu ginjal pada kantong kemih atau seni.
  • Mencegah dan menetralisir tekanan darah sehingga kondisi darah menjadi normal.
Nah, itulah beberapa Daftar Manfaat terapi gurah bagi kesehatan tubuh yang tentunya ini sangat membantu untuk menjaga kesehatan tubuh dan tentunya anda tidak perlu khawatir, karena terapi gurah ini menggunakan bahan-bahan alami sehingga tidak akan menimbulkan dampak buruk pada tubuh.
loading...

Daftar Manfaat Terapi Gurah bagi Kesehatan Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: OMasak

0 comments:

Post a Comment