Wednesday, August 17, 2016

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami memang sedang gencar dicari banyak orang, karena memiliki kulit wajah yang mulus halus adalah idaman setiap orang. Sehingga tidak sedikit orang untuk membeli produk kecantikan yang dijual dipasaran dengan harga yang relatif mahal. Namun, perlu diketahui bahwa produk kecantikan kebanyakan mengandung bahan kimia yang memiliki efek negatif bagi kulit apalagi jika anda menggunakannya dalam waktu yang lama. 

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami

Meskipun banyak produk-produk yang beredar dipasaran untuk merawat kecantikan, namun disarankan bagi anda untuk menggunakan bahan-bahan alami untuk menjaga kesehatan dan kecantikan anda. Nah, pada kesempatan kali ini Landongku akan berbagi seputar cara menghaluskan kulit wajah secara alami dengan menggunakan bahan-bahan alami pula dan bahannya pun terdapat disekitar kita.

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami

Bagi anda yang ingin memiliki kulit wajah yang halus, anda tidak perlu harus melakukan berbagai macam cara untuk hal tersebut. Anda cukup melakukan secara rutin merawat wajah anda dengan menggunakan bahan-bahan alami berikut ini.

1. Air Putih

Air memang sumber penghidupan bagi mahluk di muka bumi, selain itu ternyata air putih juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan kecantikan wajah. Bagi anda yang menginginkan kulit wajah anda halus dan indah anda dianjurkan untuk mengkonsumsi air putih minimal 8 hingga 10 gelas dalam sehari. TUjuannya adalah sebagai flus untuk menggunakan racun dan limbah di dalam tubuh.

2. Jus Lemon

Bahan selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk menghaluskan kulit wajah secara alami adalah dengan mengkonsumsi jus lemon. Selain mampu menghaluskan kulit, jus lemon  juga bisa membersihkan kotoran pada kulit, bintik-bintik dan bekas luka. Karena didalam buah lemon terkandung enzim yang mampu mengangkat sel kulit mati sehingga wajah anda akan tampak cerah dan halus.

Caranya sangat mudah, anda haya cukup membuat jus lemon, kemudian aplikasikan ke seluruh bagian wajah. Diamkan selama kurang lebih 10 menit dan selanjutnya bilas menggunakan air hangat hingga bersih.

3. Tomat

Selain Lemon, buah lain yang mampu menghaluskan kulit wajah adalah tomat. Tidak hanya akan membuat kulit wajah anda halus dan kenyal, tomat juga dapat menghilangkan noda serta jerawat.
Caranya, Blender tomat hingga halus dan kemudian aplikasikan tomat yang sudah halus tersebut ke kulit wajah secara merata. Diamkan selama kurang lebih 10 menit atau hingga maskernya kering dan terakhir bilas dengan air bersih. Disarankan bagi anda untuk melakukannya setiap hari guna memperoleh hasil yang maksimal.

4. Madu

Selain memiliki rasa yang manis, madu juga sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit wajah. Selain itu, madu juga sanat membantu untuk membuat kulit wajah menjadi lebih kenyal dan lembut. Cara menggunakannya sangat mudah, anda hanya cukup mengoleskan madu pada wajah termasuk leher. Diamkan hingga 10 menit dan bilas dengan menggunakan air dingin.

5. Minyak Pohon Teh

Minyak pohon teh merupakan salah satu cara untuk membuat kulit wajah anda menjadi halus karena jika anda rutin menggunakan minyak ini maka kulit wajah Anda akan terhindar dari jerawat serta mampu menghilangkan flek hitam di wajah.
Baca Juga : Cara Alami Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya
Nah, itulah beberapa cara menghaluskan kulit wajah secara alami dengan menggunakan bahan-bahan alami juga, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan penggunaanya karena tidak akan menimbulkan efek samping selama penggunaannya benar. Selamat mencoba!
loading...

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: OMasak

0 comments:

Post a Comment