Sunday, August 7, 2016

Inilah Rahasia Melangsingkan Tubuh Dengan Cepat

Inilah Rahasia Melangsingkan Tubuh Dengan Cepat, Memiliki tubuh yang indah dan langsing merupakan salah satu idaman bagi setiap orang khususnya wanita. Ada banyak cara untuk melangsingkan tubuh seperti berolahraga dengan rutin, diet sehat, mengatur asupan makanan dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun, pada kesempatan kali ini, Landongku akan mengulas Rahasia Melangsingkan Tubuh dengan Cepat dan tentunya alami, karena menggunakan bahan-bahan herbal di sekitar kita.

Inilah Rahasia Melangsingkan Tubuh Dengan Cepat
Ada banyak jenis ramuan-ramuan herbal nan alami yang bisa Anda buat sendiri di rumah guna melangsingkan badan, Obat herbal bisa dibilang lebih aman daripada obat-obatan kimia, dikarenakan dibuat bukan dari senyawa-senyawa yang memiliki komplikasi yang berdampak besar bagi tubuh.

Berikut Ramuan Rahasia Melangsingkan Tubuh dengan Cepat dan Alami

1. Teh kayu manis
Kayu manis terbukti memiliki khasiat yang sangat baik bagi kesehatan, hal ini terbukti setelah dilakukan penelitian dan hasilnya sangat mengejutkan, dimana kayu manis dapat membantu mengelola kadar gula dalam darah. Sedangkan perlu diketahui, gula darah berpengaruh secara langsung pada berat badan, khususnya penggunaan energi dan nafsu makan. Dengan gula darah yang seimbang, nafsu makan akan cenderung lebih stabil, sehingga tubuh akan cenderung menggunakan lemak yang tersimpan sebagai energi.

Cara membuatnya juga cukup mudah, hanya dengan mencampurkan 1 sdt bubuk kayu manis dengan 8 ons air mendidih. Diamkan sekitar 15 menit, lalu konsumsi sebanyak 1-2 kali dalam sehari. Lakukan hal serupa dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Teh hijau dan jahe
TIdak asing lagi untuk mendengar akan khasiat teh hijau untuk menurunkan berat badan. Hal tersebut bukan sekedar mitos, karena kandungan pada teh hijau memang bermanfaat dalam proses pembakarann lemak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa teh hijau setidaknya memiliki tiga senyawa yang berkontribusi dalam kasus ini, yaitu katekin, kafein, dan theanine.

Kafein berguna untuk meningkatkan metabolisme tubuh, katekin berguna sebagai flavonoid yang juga dapat menurunkan penyerapan lipid melalui jalur usus, sedangkan theanine merupakan asam amino yang dapat mendorong pelepasan dopamin, senyawa yang memberikah efek “bahagia”. Efek tersebut sangat penting, karena salah satu penyebab meningkatnya nafsu makan adalah stres.

Anda bisa menyeduh teh hijau dengan jahe. Tambahkan juga madu alami bila perlu untuk meningkatkan rasanya. Konsumsi ramuan ini 1-2 gelas setiap hari saat perut masih kosong.

3. Lada Hitam
Lada hitam mengandung senyawa bernama piperin. Menurut studi, piperin dapat mengganggu sel-sel lemak, sehingga kadar lemak dalam aliran darah dapat berkurang. Piperin juga digadang dapat meningkatkan proses penyerapan nutrisi dari makanan yang kita konsumsi. Sedangkan jus lemon dapat membantu sistem pencernaan. Anda bisa mencampurkan jus lemon dengan air, lalu taburi bubuk lada hitam. Konsumsi satu kali sehari setelah makan.

4. Yogurt dan madu
Yogurt terkenal akan kandungan probiotiknya yang tinggi. Dengannya pencernaan Anda akan berjalan dengan baik. Pengoptimalan sistem usus saat mencerna dapat membantu mengurai atau memecah zat-zat, termasuk lemak jauh lebih baik. Anda bisa coba mencampurkan secangkir yogurt dengan 1 sdm madu mentah organik. Konsumsi sebagai sarapan ataupun camilan. Namun ingat, yogurt hendaknya tidak menggunakan banyak gula. Bahkan pilihan terbaik adalah yogurt polos.

5.Ginseng
Ginseng bisa meningkatkan atau mempercepat metabolisme tubuh, sehingga energi tubuh dapat terus stabil, bahkan kelelahan dapat dilawan. Khasiat dari ginseng ini bermanfaat sekali bagi Anda yang ingin memiliki tubuh langsing. Ketika Anda berolahraga, ginseng akan membantu Anda tetap semangat dan berenergi. Dengannya Anda bisa berolahraga dengan konsisten, terlebih bila berat badan sudah sangat berlebih. Biasanya ginseng diolah dengan air tawar, madu, dan lemon. Ginseng yang dipakai bisa dari jenis ginseng Amerika maupun Korea (panax).

Itulah Rahasia Melangsingkan Tubuh dengan Cepat dan alami dengan menggunakan ramuan herbal yang mudah kita dapatkan di sekitar kita.

Baca Juga : 
loading...

Inilah Rahasia Melangsingkan Tubuh Dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: OMasak

0 comments:

Post a Comment